ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Langsing Tanpa Olahraga, Tanpa Obat ini Triknya

Buat kamu2 yg punya perut buncit, pengen diet, tapi gak punya duit, bisa kok…..

Silakan kamu coba trik yg aku punya, dijamin, gak bakal keluar duit….

Dari pada pergi ke dokter bayar mahal, atau diet pake pil yg mahal juga, atau suntik2 yg bikin ngeri, belum lagi resiko dibelakangnya, mendingan ini aja, selain irit, juga sehat, dan resiko tanggung sendiri yah……??

Ini aku dapat dari babe aku yg dapat selebaran entah dari siapa, karena aku gak tanya.

Caranya gampang aja kok, setiap bangun tidur minumlah air (ukurannya berapa aku lupa, kalo gak salah sekitar 1 atau 2 galon, itu galon ukuran berapa juga gak tau) sebanyak mungkin, sebelum cuci muka,gosok gigi,mandi,pokoknya sebelum ngapa2in deh…. Lakukan setiap hari terus menerus, harus konsisten.

Mungkin kalo pertama nyoba, gak bisa ngabisin air sebanyak itu, tapi kalo dilatih tiap hari terus menerus, lama2 juga bisa menghabiskan sebanyak itu. mungkin, sebelum minum lari2 dulu ato olahraga biar haus trus haus jadi pingin minum.

Menurut orang jepang, terapi ini berhasil untuk orang2 tua yg berpenyakit dan diharuskan diet agar meringankan penyakitnya itu. Kebanyakan mereka berhasil menurunkan berat badannya.

Resikonya, setiap habis minum mungkin akan buang air(kencing) 3-4kali dalam 1jam, tiap orang akan berbeda2, dan perlahan2 akan berkurang kalo sudah terbiasa.

Nah, buat kamu2 yg pingin menurunkan bobotnya, boleh dicoba trik ini, gak pake duit kan?? Aku pernah nyoba ini, tapi cuma bisa ngabisin satu botol minuman aja, gak kuat banyak…. Alhamdulillah, ada penurunan berat badan meski sedikit demi sedikit.
BERMASALAH DENGAN PERUT BUNCIT?

Banyak orang merasa tidak puas dengan bentuk perut yang ia miliki. Bahkan mereka yang sudah ramping sering kali mengeluh bahwa perutnya merasa penuh dan “buncit” dan kadang-kadang terlihat menggelembung. Sebagian besar perut menggelembung disebabkan olah faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup. Berikut beberapa cara untuk meratakannya:

Minum air
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

Makan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

Mengurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

Konsumsi serat yang tepat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

Awasi pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

Olahraga
Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

Tanpa duit juga kan?Silakan dicoba…

27 July 2009 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: