ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Wanita Lebih Mudah Dihamili Oleh Bad Boy

pregnant-woman-food-and-drink-9-ajhdPerempuan lebih mudah dihamili lelaki maskulin dan berisiko tinggi alias rada-rada bad boy. Penelitian ini seolah menjawab anggapan umum bahwa percintaan terlarang lebih mudah menghasilkan anak, daripada pernikahan yang mendapat restu sempurna.

Dr Heather Rupp, peneliti dari Kinsey Institute melakukan studi terhadap 12 perempuan lajang heterokseksual berusia antara 23-28 tahun. Pada mereka dipasang MRI untuk merekam aktifitas bagian-bagian otak. Para responden diperlihatkan 256 foto lelaki.
Dengan menggunakan program morfing komputer, periset menampilkan foto-foto lelaki itu secara bergantian antara yang sangat maskulin dan sebaliknya. Para perempuan itu juga mendapat informasi mengenai lelaki dalam foto, lengkap dengan jumlah perempuan yang sudah ditiduri dan pola penggunaan kondom.

Setelah melihat foto, kepada responden itu ditanyakan, kira-kira berapa kali punya keinginan berhubungan seks dengan para lelaki itu. Pada studi ini Dr Rupp tidak menanyakan apa alasan mereka ingin bercinta.

Hasil penelitian menunjukkan, perempuan dalam masa subur, ternyata lebih memilih berhubungan seks tanpa pelindung. Pada rekam otak, terlihat lebih banyak aktifitas pada area yang tergolong berani untuk ambil risiko. Wilayah otak ini adalah yang memperlihatkan aktifitas lebih jika dirangsang narkoba, alkohol dan judi.

Selama masa ovulasi, rekam otak itu memperlihatkan reaksi lemah terhadap evaluasi risiko. Aktifitas lebih tinggu justru pada wilayah otak yang terkait dengan pengambilan keputusan saat melihat foto lelaki berisiko tinggi.

Dalam pertemuan ahli syaraf, Dr Rupp menyimpulkan, perempuan yang berada pada masa subur lebih suka melakukan hubungan seks berisiko, dan rentan terhadap alkohol dan obat-obatan, dibanding periode tidak subur dalam siklus haid.

27 April 2009 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: