ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Tips Menghindari Parkir Curang

parkir-motorkalo pada parkir terutama parkir motor ati2 pas bayarnya…cek lagi udah berapa jam…Tadi gw parkir di Pim 2 kan tarif 2 jam = Rp 1000,- tadi di tagih nya Rp 2000,- padahal baru 1 jam..Jadi dia nagih dulu baru pencet enter di komputernya..pas ane jalan petugasnya neken enter keluar tagihannya cuman seribu,..kalo kejadian yang paling sering si di Artha Gading, udah pemaen lama keknya.Baru sebentar aja tetep di tagih 2000..Kalo di Artha si gw biasanya protes. Bayangin aja kalo 1 motor di tilep seribu,..kira2 setiap hari kurang lebih ada 500 – 1000 mtor kan dari pagi sampe malem.kira2 untung nya berapa??500rb – sejuta,..kalo satu bulan udah berapa??lumayan kan..Gw si gak masalah seribunya..cuma butuh kejujurannya aja…
Gw cuma mau ngingetin juaragan skalian biar kalo parkir coba di cek dulu biar para pemain2 ini semakin berkurang.
thx

11 May 2009 - Posted by | Profit

Sorry, the comment form is closed at this time.

