ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Masabumi Hosono, Satu-satunya Orang Jepang Yang selamat dari Tragedi Titanic

masabumi-hosonoMungkin anda masih ingat salah satu adegan dalam film Titanic saat sekoci terakhir akan diturunkan dan seorang pria nyelonong masuk kedalam sekoci tersebut, padahal yang diutamakan saat itu adalah perempuan dan anak-anak terlebih dahulu yang diperbolehkan masuk kedalam sekoci itu.Nah, kisah berikut adalah adegan setelah pria bule itu masuk kedalam sekoci penyelamat yang merupakan salah satu kisah heroik seorang penumpang Titanic yang berhasil ia catat dan catatannya ia simpan, ia menulis surat dalam bahasa Inggris kepada istrinya pada kertas catatan Titanic tetapi setelah ia diselamatkan ia kemudian menulisnya dalam bahasa Jepang. Sebelum akhirnya catatan tersebut dipublikasikan oleh putrinya.

Tahun 1910, Departemen Perhubungan Jepang mengirim utusan resmi bernama Masabumi Hosono, 42 tahun ke Rusia untuk belajar dari negara tersebut tentang perkeretaapian. Hosono menyelesaikan tugas nya itu pada awal 1912, kemudian ia pulang dan berhenti di London, dalam perjalanan pulangnya dengan melintasi Atlantik dengan menggunakan kapal Titanic. Perlu dikatakan, bahwa perjalanannya tidak seperti yang direncanakan.

Pada tanggal 14 April jam 11:40, hanya empat hari setelah berlayar, Titanic menghantam gunung es.
Continue reading

24 June 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Asal Usul Nama-Nama Lokasi di Jakarta

Jakarta yang kita kenal selama ini rupanya kalo ditelusurin ada banyak sejarahnya juga.. Berikut di bawah ini adalah beberapa asal-muasal nama daerah terkenal di DKI Jakarta :

A. Glodok
Asalnya dari kata grojok yang merupakan sebutan dari bunyi air yang jatuh dari pancuran air. Di tempat itu dahulu kala ada semacam waduk penampungan air kali ciliwung. Orang tionghoa dan keturunan tionghoa menyebut grojok sebagai glodok karena orang tionghoa sulit mengucap kata grojok seperti layaknya orang pribumi.

B. Kwitang
Dulu di wilayah tersebut sebagian tanah dikuasai dan dimiliki oleh tuan tanah yang sangat kaya raya sekali bernama Kwik Tang Kiam. Orang Betawi jaman dulu menyebut daerah itu sebagai kampung si kwi tang dan akhirnya lama-lama tempat tersebut dinamai kwitang.

C. Senayan
Dulu daerah senayan adalah milik seseorang yang bernama wangsanaya yang berasal dari Bali. Tanah tersebut disebut orang-orang dengan sebutan wangsanayan yang berarti tanah tempat tinggal atan tanah milik wangsanaya. Lambat laun akhirnya orang menyingkat nama wangsanayan menjadi senayan.

D. Menteng
Daerah Menteng Jakarta Pusat pada zaman dahulu kala merupakan hutan yang banyak pohon buah-buahan. Karena banyak pohon buah menteng orang menyebut wilayah tersebut dengan nama kampung menteng. Setelah tanah itu dibeli oleh Pemerintah Belanda pada tahun 1912 sebagai lokasi perumahan pegawai pemerintah Hindia Belanda maka daerah itu disebut menteng.
Continue reading

24 June 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Nama Indonesia Ternyata Dari Orang Scotlandia

WarEarl335b(h280)Sebelum nama Indonesia digunakan, dahulu kawasan kepulauan dari Sabang sampai Merauke ini dikenal dengan banyak nama. Bangsa India saat itu menamakan Indonesia dengan nama Dwipantara penggalan dari bahasa Sansekerta, Dwipa (pulau) dan antara (seberang). Nama Hindia digunakan ketika bangsa Eropa mulai masuk ke wilayah Indonesia. Saat itu mereka menyebut Indonesia dengan nama Indische Archipel (Kepualuan Hindia). Nama Hindia sendiri adalah sebutan orang Eropa untuk wilayah Asia.
Continue reading

24 June 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

[Must Read]Nama Asli Presiden Soekarno

bung-karno-dan-adipati-karnoBung Karno dan Adipati Karno

Bung Karno terlahir dengan nama Kusno. Sejak kecil hingga usia belasan tahun, Kusno selalu sakit-sakitan. Yang terparah adalah saat ia berumur sebelas tahun. Sakit thypus menyerangnya dengan hebat. Bahkan kerabat dan handai taulan menyangka, Kusno berada di ambang pintu kematian. Dalam kondisi seperti itu, ayahandanya, Sukemi Sosrodihardjo mendorong semangat Kusno untuk bertahan. Selama dua setengah bulan Kusno tak bangun dari tempat tidurnya.

Dan…. selama itu pula, ayahnya setiap malam tidur di bawah tempat tidur Kusno. Ia berbaring di atas lantai semen yang lembab di alas tikar pandan yang tipis dan lusuh, tepat berada di bawah bilah-bilah bambu tempat tidur Kusno. Memang, riwayat penyakit Kusno kecil berderat panjang. Ia tercatat pernah mengidap malaria, disentri… pokoknya semua penyakit dan setiap penyakit.

Continue reading

24 June 2009 Posted by | Spiritual | Leave a comment

75 Fact About Sex

1. Menurut dr jacobus 1935, penis paling panjang di dunia itu 30cm, paling
pendek 1cm. Bahkan ada sejenis penyakit, dimana tuh cowoq gak punya
penis sama sekali (congenital hypoplasia).

2. Saat Mesir mengalahkan Libya di abad 13 BC, mereka mengoleksi 13.320 penis para musuhnya. Ooouucccchhhhh!!!!

3. Ahli biologi Albrecht von Haller pernah melihat klitoris wanita sepanjang
30,5cm. Yg gue heran, nih peneliti ngapain aja dengan semua wanita itu
selama ini. Gak mungkin kayaknya kalo cuma survey doank,

4. Anna Swan 1846-1888 dari Scotlandia adalah pemilik *@#*@#*@#*@#*@#*@# terpanjang di dunia
(2 meter 30cm). Bisa buat dompet atau taplak meja kayaknya nih.

5. Mahluk yg bisa membuat orgasme pasangannya dalam waktu terlama di dunia,
saat ini di pegang oleh babi (30 menit)

6. Bintang bokep John Dough bisa memuaskan 55 wanita dalam sehari.

7. Orgy terhebat sepanjang massa dipegang oleh wanita dari Houston yg lakukan
orgy dengan 620 pria dalam 10 jam

8. CO paling lama sedunia di pegang oleh Mae West dan pacarnya, Ted (15 jam
lamanya, gila, apa gak lecet tuh yah?) Lebih gila lagi, adegan ini ada saksinya,
dr Vernon Coleman, yang langsung memasukkannya ke Guiness. Tapi kok
nggak pernah di tayangkan di Indonesia yah? hehehhehehe, maunya kali.

9. Peristiwa orgy terbesar di dunia terjadi di Roma 200 sebelum Masehi, yaitu
sebanyak 7000 tentara Romawi yg ngewek massal di daerah yg berhasil di
kalahkannya, dengan wanita setempat, sebagai tanda kemenangan. Jadi bokep
bokep ala Romawi yg biasa kita lihat itu sebenarnya gak beda beda jauh ama
jaman kala itu.

10. Ibu termuda di dunia adalah Lina Medina dari Peru yg melahirkan bayi di
usianya yang baru 5 tahun, anjrittttt, LOL haha udah jadi ibu ibu. Kisahnya terjadi di
1936 dan melalui operasi Caesar.
Continue reading

12 June 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Bukti Bahwa Kejasaan Dibeli Oleh Swasta

pengobatanGratisDLM

Ini sebagai bukti bahwa institusi pemerintah seperti kejaksaan di Indonesia dapat dibeli dengan uang. Kejaksaan yang telah terbeli dengan uang dapat menjebloskan orang yang tadinya tidak bersalah seperti Ibu Prita kedalam penjara. Pembelian institusi pemerintah oleh perusahaan swasta seperti ini yang membuat negara Indonesia makin bobrok. Mereka seperti tikus yang menghancurkan persaingan sehat. Dan membungkam semua yang berpendapat lain.

Sungguh sangat menjijikan kalau melihat pembelaan dari Pihak Rumah Sakit Omni(fora) di media televisi. Semoga DPR menutup rumah sakit ini dan membersiskan institusi kejaksaan yang sudah kotor sekali. Semoga saya tidak dipenjara karena menggungkapkan pendapat saya ini. Blogger rules…..

Continue reading

12 June 2009 Posted by | Spiritual | Leave a comment

[Penipuan]Stay away from aowa !!

AOWAMaaf juragan semua, mungkin sudah ribuan kali anda mendengar keluhan penipuan dari perusahaan AOWA ini. tapi saya menuliskan keluhan ini hanya sekedar mengingatkan para juragan kembali atas perilaku & gaya marketing mereka yg tdk ada bedanya sama penipu/perampok!!

Kejadian ini baru dialami oleh istri saya beberapa jam yang lalu di counter AOWA yang berlokasi di BIP (Bandung Indah Plaza). (istri saya sedang cuti & liburan bersama keluarga & lokasinya berbeda kota dengan saya)

Secara garis besarnya begini :
Istri saya dikasih voucher gratis yg bisa ditukar dengan berbagai gift di counter mereka (dengan alasan pengunjung mall yg beruntung!!). dengan berbagai rayuan, istri saya di ajak oleh SPG mereka untuk mau datang ke counter mereka untuk mengambil hadiah yg dimaksud sekaligus bertemu dengan manager mereka.
Setelah istri saya masuk ke counter AOWA, istri saya diminta untuk memilih gift/hadiah untuk dibawa pulang dengan gratis. Setelah istri saya memilih, maka istri saya diminta untuk mengisi form pengambilan barang & menunjukan identitas diri sebagai bukti laporan mereka ke kantor pusat (katanya!!).
Continue reading

11 June 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

[Motivasi] Bacaan buat cowo jomoblo,kuper dan gak gaul

Gw mo share kisah nyata tentang temen Gw dalam hal mengejar cintanya. Kisah ini bagi gw dulu suka jadi semangat dalam mengejar cinta. Begini kisahnya.

Gw punya temen katakan saja bernama Bagus. Meskipun namanya begitu, tapi nasibnya tidak sebagus namanya. Bagus ini adalah seorang anak yatim piatu sejak SD. Orang tuanya sendiri sebenarnya tergolong cukup mampu walau untuk ukuran desa. Ketika ditinggalkan orang tuanya, dia diwarisi sawah yang luas dan sebuah kios penjualan pupuk. Maklum di desa. Satu satunya yang mengasuhnya adalah kakaknya yang udah berkeluarga. Kakaknnya adalah seorang pedagang di pasar. Hingga cara mendidiknya pun keras, untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Semasa SMP dimana anak2 suka main-main Bagus menghabiskan waktu mengurus sawah dan mejaga kios pupuknya. Karena tidak bergaul itulah Bagus selalu menjadi `looser` diantara kami. Bagus mendapat ceng-cengan `Lemes` karena pernah mau pingsan ketika ikut Karate bersama kami. Waktu itu tahun 1990-an karate merupakan kegiatan yang elit di lingkungan kami.
Ketika SMU Bagus lemes pun hanya mampu bersekolah di SMA swasta yang nggak bonafid. Maklum Bagus orangnya nggak terlalu pinter. Karena selalu bergaul dengan orang-orang yang lebih dewasa, seleranya pun jadi aneh. Ketika waktu itu motor Suzuki Crystal adalah motor favorit, Bagus malah senang dengan motor tua. Waktu berlalu Baguspun berhasil lulus SMA walau dengan susah payah. Disaat itulah gw sering main lg bersama Bagus.
Continue reading

11 June 2009 Posted by | Spiritual | Leave a comment