ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

[Penipuan]Stay away from aowa !!

AOWAMaaf juragan semua, mungkin sudah ribuan kali anda mendengar keluhan penipuan dari perusahaan AOWA ini. tapi saya menuliskan keluhan ini hanya sekedar mengingatkan para juragan kembali atas perilaku & gaya marketing mereka yg tdk ada bedanya sama penipu/perampok!!

Kejadian ini baru dialami oleh istri saya beberapa jam yang lalu di counter AOWA yang berlokasi di BIP (Bandung Indah Plaza). (istri saya sedang cuti & liburan bersama keluarga & lokasinya berbeda kota dengan saya)

Secara garis besarnya begini :
Istri saya dikasih voucher gratis yg bisa ditukar dengan berbagai gift di counter mereka (dengan alasan pengunjung mall yg beruntung!!). dengan berbagai rayuan, istri saya di ajak oleh SPG mereka untuk mau datang ke counter mereka untuk mengambil hadiah yg dimaksud sekaligus bertemu dengan manager mereka.
Setelah istri saya masuk ke counter AOWA, istri saya diminta untuk memilih gift/hadiah untuk dibawa pulang dengan gratis. Setelah istri saya memilih, maka istri saya diminta untuk mengisi form pengambilan barang & menunjukan identitas diri sebagai bukti laporan mereka ke kantor pusat (katanya!!).
ketika istri saya membuka dompet utk mengambil KTP, maka dengan gaya meyakinkan manager/penanggung jawab counter AOWA tersebut meminta Kartu kredit istri saya dengan alasan bahwa dia lupa memberitahu kalo semua laporan ke pusat hrs menyertakan foto copy kartu kredit sebagai bukti pengambilan hadiah :fuck:

Akhirnya karena istri saya tdk mau berbelit2,maka istri saya pun memberikan Kartu kredit tsb dengan tidak berpikiran apa2 (itulah kepolosan istri saya gan :o).
Ketika manager tersebut menerima kartu kredit istri saya, maka semua SPG yg ada seketika langsung berusaha mengalihkan perhatian istri saya dengan cara mengajak istri utk mencoba “hadiah” yg dimaksud.:bata

Beberapa menit kemudian istri saya mulai sadar akan keberadaan kartu kreditnya, maka saat itu juga langsung menanyakan ke manager tersebut, dan ketika ingin menanyakan, istri saya melihat manager tersebut sedang menggesekan kartu kreditnya ke mesin EDC tanpa persetujuan istri saya !!!:berbusa: :berbusa: :berbusa:

Maka secara spontan istri saya marah dan langsung protes, tapi dengan santai manager tersebut bilang ” santai aja bu, uangnya juga ga seberapa..ibu ini sudah beruntung, konsumen yg lain malah lebih besar” :bata:bata:bata:bata
anjing banget tuh orang!! 1,8 juta dibilang ga seberapa!!:bata
trus udh berapa korban tuh yg dirampok sama anjing AOWA itu?:fuck:

JELAS2 DIA BILANG INI HADIAH (GRATIS!!) TAPI MALAH DIEM2 NGERAMPOK DUIT ORANG!!

dengan marah & lemes, istri saya telp ke saya menceritakan peristiwa tersebut ke saya, tapi apa daya, saya tidak bisa berbuat banyak karena posisi saya jauh di kota lain.(saya sudah telp ke managernya, dia malah nantang saya untuk ketemuan & nyuruh saya lapor ke polisi karena dia merasa tidak bersalah & ini sudah merupakan ketentuan kantor pusat AOWA!!)

Menurut sodara2 semua, apakah itu sudah termasuk kategori penipuan?
Apakah Pihak berwajib diem aja melihat “perampokan” yang sudah terjadi selama sekian lama?

11 June 2009 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

