ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Tip Bermanfaat….

Ada beberapa taktik untuk membuat beberapa hal berjalan sesuai dengan yang kamu inginkan baik di bidang karir, kehidupan, percintaan, dan lingkungan sosial. Taktik ini tidak memerlukan usaha cukup keras ataupun keberuntungan. Taktik ini dinamakan priming. Peneliti menunjukkan bahwa dengan mengekspos sebuah kata yang spesifik, bahasa tubuh, dan simbol, mereka akan terkena dampaknya tanpa mereka sadar. Inilah beberpa teknik priming yang manjur dan ajaib itu. Selamat mencoba!

Di lingkungan kerja
Yang kamu inginkan: Tampak mampu bekerja dalam tim
Taktik: Letakkan gambar anjing (atau binatang apapun yang bisa terlihat seperti binatang peliharaan) di tempat kerja.
Mengapa bisa berhasil: Ketika orang lain melihat gambar anjing peliharaan, mereka akan menganggapmu sebagai orang yang setia. Dan mungkin saja mereka akan bisa bersikap setia terhadapmu. Namun jangan juga menempelkan terlalu banyak foto. Peneliti mengungkapkan bahwa terlalu banyak sentuhan pribadi pada mejamu akan menampakkanmu bukanlah seorang pekerja progesional.:malu
Yang kamu inginkan: Tampak powerful
Taktik: Gunakan pakaian serba hitam untuk bekerja, dan jangan terlalu sering mengumbar senyuman.
Mengapa bisa berhasil: Kamu akan tampak asertif dan terarah. Studi memperlihatkan bahwa individu yang mengenakan seragam hitam (seperti tim olahraga) akan memberikan kesan dominant. Sementara sikap yang natural memiliki asosiasi dengan status dan kekuatan yang dimiliki dalam lingkungan kerja.:ngakak

Yang kamu inginkan: Bisa berteman dengan si bos
Taktik: Cobalah tawarkan diri untuk mengambilkan segelas kopi, dan mulailah lakukan percakapan saat ia mulai meminumnya.
Mengapa bisa berhasil: Studi menunjukkan bahwa memegang air panas, menunjukkan kamu adalah orang yang hangat, seseorang yang mudah disukai. Jangan menawarkannya iced latte yang justru memberikan persepsi yang bertolak belakang.

Kehidupan percintaan:kiss
Yang kamu inginkan: Berbincang dengannya tanpa ia merasa bosan
Taktik: Ajaklah ia ke sebuah restoran yang memiliki warna lembut, feminine, dan dengan furniture yang memiliki unsur garis yang sedikit.
Mengapa bisa berhasil: Peneliti beranggapan bahwa kesan minimalis seperti ini bisa mempengaruhi seseorang untuk memiliki komunikasi yang lebih santai. Dengan begitu, ia akan bisa lebih terbukan dan jujur terhadap perasaannya kepadamu.

Di lingkungan sosial:iloveindonesia
Yang kamu inginkan: Untuk memberikan kesan baik di depan calon mertua
Taktik: Cobalah puji seseorang yang disukai oleh keluarganya. Bisa merupakan figur politik, penulis, ataupun selebritis.
Mengapa bisa berhasil: Pakar mengatakan bahwa saat kamu berbicara tentang figur-figur tersebut dari kacamata positifnya maka akan membuat mereka juga melihat hal-hal yang positif dalam dirimu

26 August 2009 - Posted by | Spiritual

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: