ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Preman perumahan meresahkan!!!!!

Kalo dibilang curhat ini juga bukan curhat gan…

Sekedar informasi, bagi momon dan mimid yang mengambil perumahan di daerah bekasi daerah B*****n Perumahan G***a H*****n R*****y
Di harapkan hati2, karena banyak preman didaerah sana.

Walaupun premannya tidak nyata (alias tidak maksa tapi maksa secara halus)
gimana tuh gan? ane jadi bingung ngejelasinnya..

Cerita ini ane alami sendiri gan :
Ane sudah terlanjur beli rumah di daerah ntu, waktu itu kita g ada yg ngasih tau kalo ternyata daerahnya begitu.
Continue reading

9 October 2009 Posted by | Uncategorized | Comments Off on Preman perumahan meresahkan!!!!!