ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Preman perumahan meresahkan!!!!!

Kalo dibilang curhat ini juga bukan curhat gan…

Sekedar informasi, bagi momon dan mimid yang mengambil perumahan di daerah bekasi daerah B*****n Perumahan G***a H*****n R*****y
Di harapkan hati2, karena banyak preman didaerah sana.

Walaupun premannya tidak nyata (alias tidak maksa tapi maksa secara halus)
gimana tuh gan? ane jadi bingung ngejelasinnya..

Cerita ini ane alami sendiri gan :
Ane sudah terlanjur beli rumah di daerah ntu, waktu itu kita g ada yg ngasih tau kalo ternyata daerahnya begitu.
Singkat cerita,

Rumah yang ane beli, belum ane apa-apain. tapi, sudah ada yang *katanya* menawarkan bantuan, tapi sedikit ngotot. Mereka bilang kalo semua rumah disini pake jasanya dia.

Bayangkan Gan, belum beli pasir 1 sendok aja (waktu ane mau renovasi rumah BTN) belum apa-apa saya sudah dikenai biaya pompa dan septitank, besarnya Rp3.5-4 jutaan,harga yang gk masuk akal kan gan. Apalagi waktu itu saya sudah ada tukang sendiri yang saya bawa dari kampung (dengan pertimbangan akan mendapatkan biaya yang lebih murah)

Oke, ane turutin tapi dengan harga yang bisa nego. Akhirnya urusan sepsitank dan air udah selesai. Tukang ane bisa bekerja dengan tenang setelah kejadian itu.

Belum 5 hari Gan!!! sudah ada lagi bagian yang *katanya* menawarkan bantuan untuk memasang keramik (orangnya lebih serem dari yang kemaren).
Waktu ntu ane gk ada di perumahan (dapet cerita dari tukang-tukang ane yang sekarang udah pada pulang kampung karena tidak betah dengan keadaan itu).

Ane bingung nih gan, nih yang udah ane lakuin :
>> CURHAT MA TETANGGA bilangnya :” mereka jangan dikerasin, baek-in aja. (dengan kata lain nurutin kata2 mereka?):fuck:

>> LAPOR KE RT, bilangnya : ” disini semuanya memang begitu, ini daerahnya mereka”. (lah..?? terus emang harus pasrah gitu ya pak RT!!!!):hammer:

>> mo LAPOR POLISI. Tapi, polisinya sendiri juga udah pada kongkalikong (sekongkol). G ada orang yg berani sama preman2 didaerah itu!!:tai:

>> Apa ane LAPOR WARTAWAN aja??!!. takutnya malah pencemaran nama baik.:hammer:

Buat momon dan mimid ane cuma newbie yang mo curhat dan menginginkan pencerahan pada agan2 semua.

9 October 2009 - Posted by | Uncategorized

Sorry, the comment form is closed at this time.

