ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Waspada Kalau Berbisnis Tokek

Saya cuma mau menceritakan pengalaman seorang teman yang kebetulan tertarik bisnis jual beli-tokek.Karena mendengar isu-isu yang mengatakan bahwa tokek adalah hewan yang termasuk dicari dan bernilai jual tinggi, maka dia mencari informasi kesana kemari tentang pengepul dan pemilik tokek.

Hingga pada suatu hari, temen saya, (kita sebut saja X) itu ketemu satu orang yang mengaku sebagai pengepul yang sedang mencari tokek dan berani bayar mahal untuk tokek yang beratnya diatas 3 ons, dan si pengepul menyarankan agar mr.X mencari dan membelinya terlebih dahulu apabila menemukan orang yang menjual tokek tersebut agar orang yang jual gak lari ke pengepul lain.
Mendengar tawaran duit segede itu, si X pun lgs mengerahkan seluruh koneksinya untuk mencari tokek yang dimaksud..nah, gak begitu lama, ada seseorang yang menawarkan tokek dengan spesifikasi persis seperti yang dicari.setelah tawar menawar, mr.X pun membeli tokek tersebut dari pemiliknya dengan harga dibawah dari penawaran pengepul. si mr.X berharap mendapatkan selisih harga (keuntungan) dari transaksi yang akan di lakukannya dengan pengepul…

Namun diluar perkiraan, si pengepul tidak muncul-muncul dan si mr.X pun meratapi nasibnya yang telah menginvestasikan duitnya kepada tokek yang cuma bisa mengeluarkan suara yang menambah nikmat penderitaannya….

dari analisa saya, si pengepul dan pemilik tokek adalah orang-orang dari satu sindikat penipuan yang menyebarkan isu-isu agar harga tokek melambung tinggi..

28 October 2009 - Posted by | Profit

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: