ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Menaklukan Sang Istri Agar Mau Ehem-Ehem

UNTUK menggapai puncak kenikmatan seks (orgasme), tidak muncul secara tiba-tiba. Wanita pun harus bekerja keras melakukan sederet ritual bercinta idaman pria. Salah satunya, dengan mengetahui keinginan tersembunyi wanita saat bercinta.

Seperti dikutip dari Redbookmag, sebagian besar wanita tidak bisa secara langsung melakukan adegan seks dengan pasangannya. Mereka harus berlama-lama mendapatkan rangsangan seksual sampai muncul hasrat berhubungan intim.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja keinginan tersembunyi wanita saat bercinta di ranjang, yuk simak pemaparan berikut:
Sentuhan lembut di organ intimnya

Tidak sulit bagi wanita mendapatkan orgasme hebat, meski harus bereksplorasi dengan jari tangannya sendiri atau biasa disebut masturbasi.

Namun, sebagian besar wanita mengaku lebih puas jika pasangannya yang menjelajahi setiap titik rangsangan seksualnya dengan penuh kelembutan.

Tidur bugil

Umumnya wanita tidur dengan busana lengkap. Namun untuk memancing hasrat si dia, Anda bisa melakukan aksi bugil di ranjang.

Tapi jika belum terbiasa, Anda bisa memulai aksi panas tersebut dengan mengenakan bra dan celana dalam saja. Biarkan pasangan melucuti satu per satu busana yang melekat di tubuh. Saat itulah aksi bercinta nan dahsyat siap menjadi kenangan romantis Anda berdua.

Makan malam romantis

Saat memulai ajang bercinta, Anda jangan membiarkan kondisi perut dalam keadaan kosong. Anda harus makanan terlebih dahulu, demi mendapatkan energi yang cukup saat bertempur.

Agar semakin memberikan kesan romantis, Anda pun bisa menyiapkan makan malam berdua sebagai pembuka acara bercinta. Tidak perlu menyajikan menu dalam porsi besar, asalkan menu tersebut memang menjadi favorit pasangan.

Dan, sebelum menikmati santap malam romantis, Anda harus memastikan terlebih dahulu si buah hati sudah terlelap.

5 January 2010 - Posted by | Kesehatan

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: