ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Rahasia Tubuh Sehat Shaolin

Sekitar 5 tahun yang lalu saya pergi ke hongkong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri di sana dan saya menghabikan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya.. yang menarik adalah 3 hari pertama saya baru tahu usia supir ini sudah 72 tahun dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.. its impossible i think..
So i asked him how can he achieved that?
And he shared me a secret..
Sebuah rahasia yang menurut saya saat itu tidak masuk di akal namun menarik…
Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut2 hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan shaolin dari cina.
Namun setelah saya pulang ke indonesia ide ini lenyap begitu saja.. saya masih kembali berkutat ke diet lama saya dan kebodohan yang sama.. yaitu tidak mau mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru.. hingga 3 bulan terakhir ini.
Saya harus mengisi sebuah acara di TV dan saya harus membuka baju saya di adegan tersebut.. im so stress coz my body isnt that good…
Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut, saya menelaahnya, mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar dan bisa di coba dan saya mencoba nya… here iam with 8 packs stomach and going younger….
Tapi sebelum itu mari kita lihat mengapa banyak diet yang gagal?

Continue reading

31 July 2013 Posted by | Kesehatan, Spiritual | Leave a comment