ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Khasiat Madu

Sudah sejak lama madu digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan. Madu memang mempunyai jutaan khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan.

Berikut Khasiat Madu Bagi Tubuh :

Madu kaya senyawa humektan. Hal ini membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur.

Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput.

Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu. Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet.

Madu membantu membersihkan luka,mengurangi bau dan nanah dan meningkatkan penyembuhan cepat.

Madu digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya.

Sifat anti-jamur dalam madu, dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kaki

Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet.

Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat.

Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit.

Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat.

Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng.

Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot.

Madu membantu pada wanita yang mengalami morning sickness saat hamil.

Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia.

Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik).

Madu membantu membersihkan sistem pernapasan dari lendir.

Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi.

Madu memainkan peran penting dalam mengelola obesitas. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak.

Cara Membedakan Madu Asli Dan Palsu

Sebelum kami mengedarkan madu ini kami telah mengetesnya. bagi anda penggemar konsumsi madu, sangat penting untuk mengenal madu murni dengan madu buatan, banyaknya madu palsu yang beredar dipasaran yang mengatas namakan madu murni sangat merugikan bagi kita yang awam pengetahuan tentang madu. Secara kasat mata madu murni dengan madu palsu hampir tidak ada perbedaan yang mencolok hanya saja aroma khas madu murni tidak dapat disamakan dengan madu buatan. pada kesempatan ini kami menyediakan sebagian cara mudah dan sederhana untuk membedakan madu murni dengan madu Palsu, berikut caranya ( cara ini merupakan cara paling tepat dan mudah ) :

Madu Dari Kami Boleh Anda Mengetesnya Di Laboratorium Terdekat Di tempat Anda. Apabila Anda Merasa Ragu dengan Madu asli atau murni Yang Kami Jual.

Tuangkan sedikit madu kedalam gelas yang berisi air putih bening, coba perhatikan dengan seksama. apabila madu tersebut mengendap dan terpisah dengan air tanpa mengeruhkan air maka madu tersebut dipastikan murni, sebaliknya jika madu tersebut bercampur baur sehingga air tersebut mengeruh maka madu tersebut dipastikan palsu.

Masih lanjut dari No.1 setelah anda tuangkan madu ke dalam gelas putih berisi air, kalau madu palsu air tersebut sedikit terasa manis dan kalau madu asli tidak akan terasa manis.

Madu murni memiliki aroma khas yang tidak dapat disamakan dengan aroma madu Palsu ( buatan).

Madu Asli Tidak mempunyai ekspayer ( kadarluasa )

mo tau Madu yang aseli…asli…?(^o^)/ ,..jg bisa di-tes…coba ambil sebatang Korek api, basahi ujung pentolnya ama madu, lalu coba nyalakan, jika menyala dan terbakar habis maka madu itu aseli..asli..tp klu ndak bisa nyala tu korek api.. ada dugaan madu telah dicampur air, yg bikin pentol korek api basah oleh air.. krn Madu tak mengandung air…H2O..ok bro…coba aja

 

14 August 2013 - Posted by | Kesehatan

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: