ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Dieneke Ferguson,Obat kanker paling mujarab, bubuk kunyit.

10060291_20180105074111

Inggris – Kisah perempuan dari London, Inggris yang berhasil melawan penyakit kankernya dengan rutin mengkonsumsi kunyit menginspirasi para pengidap kanker.

Dieneke Ferguson tampaknya menjadi orang pertama yang sembuh dari kanker dengan menggunakan tablet yang terbuat dari rempah-rempah, setelah memutuskan berhenti melakukan perawatan medis.

Perempuan berumur 67 tahun itu awalnya telah menjalani tiga kemoterapi dan empat transplantasi sel induk dalam upaya untuk mengobati kanker darah yang melumpuhkannya.

Namun, pengobatan konvensional tersebut malah membuatnya merasakan sakit punggung parah. Sejak saat itu dia memutuskan berhenti menjalani pengobatan medis dan memilih mengkonsumsi kurkumin atau salah satu senyawa utama dalam kunyit.

Dieneke kemudian mengkonsumsi 8g tablet kunyit setiap hari selama bertahun-tahun tanpa perawatan lebih lanjut. Dan kini, kondisinya mengejutkan dokter.

“Sepengetahuan kami, inilah laporan pertama di mana kurkumin telah menunjukkan respons objektif dalam penyakit progresif tanpa adanya pengobatan konvesional,” kata dokter dari Barts Health NHS Trust di London, menulis dalam British Medical Journal Case Reports.

“Dengan tidak adanya perawatan lebih lanjut, penderita kanker darah akan tetap stabil selama lima tahun terakhir dengan kualitas hidup yang baik,” lanjutnya.

Tablet rempah-rempah yang dikonsumsi Dieneke memang mengandung kurkumin tingkat tinggi. Namun pengidap kanker tidak bisa mengobatinya dengan kunyit dapur biasa, karena kunyit yang biasa digunakan dalam masakan hanya mengandung 2% kurkumin.

Dia bahkan menginginkan banyak orang melakukan hal serupa sepertinya.

“Saya harap ceritaku akan menginspirasi banyak orang tentang manfaat kurkumin untuk kesehatan yang luar biasa,” kata Dieneke.

Protokol pengobatan yang dilakukan oleh Dieneke dia mengonsumsi bubuk kunyit dengan rincian.

Minggu pertama mengkonsumsi kunyit 1 gram per hari.

Minggu kedua mengkonsumsi kunyit 2 gram per hari.

Minggu ketiga mengkonsumsi kunyit 4 gram per hari.

Minggu kedelapan mengkonsumsi 8 gram perhari.

Dieneke menjelaskan dalam blognya bahwa dalam mengkonsumsi bubuk kunyit harus juga dicampurkan dengan bahan makanan minyak.  Karena curcumin sifatnya larut dalam minyak agar dapat dicerna dengan baik oleh tubuh harusnya mengkonsumsi kunyit juga dengan minyak.  Dapat digunakan berbagai macam minyak. Misalnya VCO, EVOO, ataupun juga dengan butter yang sudah cair dan juga dengan MCT Oil. Tapi dikebanyakan Vblog, banyak yang mengkonsumsinya dilarutkan dengan EVOO (Extra Virgin Olive Oil). Dalam terapi kanker dengan bubuk kunyit sebaiknya disarankan didampingi dengan pengawasan dokter.  Dan sebaiknya mengkonsumsi kuyit ini sebaiknya pada pagi hari. Atau pada saat perut masih dalam keadaan kosong.

Berdasarkan penelitian, pengobatan dengan bubuk kunyit dapat membantu terapi kemo yang dilakukan terhadap pasien tanpa mengganggu terapi kemo yang diterima.  Secara general penelitian kunyit di dunia barat sudah sangat luas. Dan kunyit menjadi herbal terbaik untuk pengobatan kanker. Dibanding dengan herbal herbal lainnya. Bahkan hampir tidak ada yang mengalahkan. Jadi wajar jika kunyit di Indonesia sudah menjadi bahan dasar untuk pembuatan jamu. Sebenarnya bubuk kunyit sendiri sudah menjadi semacam panacea yang ampuh tanpa ditambah apapun juga. Namun manyarakat Indonesia tampaknya salah kaprah dan jamu banyak ditambahkan bahan bahan lain yang justru dapat berdampak negatif misalnya terjadi nya pengendapan di ginjal dan sebagainya.

Kunyit bersifat anti virus

Kunyit bersifat anti bacteri,

Kunyit bersifat anti jamur, yang dapat mengendalikan candida didalam usus manusia.

Kunyit sangat baik untuk saraf saraf otak, dan terbukti dengan mengkonsumsi Vitamin D3 dan Bubuk Kunyit dapat meningkatkan fungsi  otak kepada pasien sroke.

Kunyit dapat membantu mengurangi srangan jantung karena dapat memperbesar arteri yang yang ada di jantung.  Dan juga dapat merontokan plak kolesterol yang menempel pada dinding arteri.

Kunyit dapat membantu fungsi ginjal.

Kunyit dapat membantu fungsi paru paru. Terbukti bahwa kunyit dapat memperbaiki pernafasan pasien dengan penyakit asma yang akut.

Ini adalah sebagian dari khasiat kunyit…. jika diteruskan daftarnya mungkin masih banyak lagi.

Walapun kunyit dapat mengobati kanker. Tetapi alangkah baiknya kita juga mengurangi makanan-makanan yang dapat memicu kanker. Seperti makanan makanan yang mengandung pengawet nitrit seperti sosis. Karena nitrite jika dipanaskan dapat menjadi karsenogenik.

Mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung gluten. Karena gluten merupakan protein yang sulit dicerna dialam usus. Yang lama kelamaan dapat merontokan vili dalam dinding usus. Sehingga dapat mengurangi kemampuan usus dalam menyerap nutrisi dalam makanan.  Makanan yang mengandung  gluten adalah makanan yang mengandung tepung trigu, gandum, dan oat.

Mengurangi makanan yang manis manis dan gula. Karena gula dan makanan yang manis dapat memberatkan fungsi hati dalam menetralisir racun.

Mengurangi mengkonsumsi vetsin. Vetsin memiliki sifat memicu insulin. Jika kita memakan makanan yang mengandung vetsin dapat meningkatkan insulin dalam darah sebersar 200 persen.

Mengurangi makanan yang bersifat goreng gorengan karena mengkonsumsi minyak yang teroksidasi secara berulang ulang dapan memicu kanker.

Mengkonsumsi makanan yang mengadung probiotik yang tinggi agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Seperti kefir, kombucha, kimchi, sour kraut, pickled.

Sebaiknya tidak sarapan pagi atau makan pagi dengan yang mengandung glukosa, karena kita sebaiknya mengistirahatkan usus dari glukosa pada saat pagi hari. Agar tubuh mengkonsumsi glukosa yang sudah ada dalam darah saja.

Sekian saja tulisan ini dibuat semoga bermanfaat dan kita semua menjadi sehat tanpa harus membayar mahal.

 

14 January 2018 - Posted by | Kesehatan, Spiritual

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: