ADITCJ

Copas-an Dari Forum-Forum

Belajar Forex Sendiri

Support-and-Resistance2Menulis jurnal ini sebernarnya saya ingin lakukan dari dahulu. Mungkin karena tidak ada hubungannya dengan blog. Tetapi lebih kedalam ada yang ada dalam perjalanan hidup. Dan apa yang saya coba tuangkan dalam tulisan.
Dalam hidup kita selalu mencari apa yang menjadi keunggulan kita masing masing. Karena kita masing masing diberikan pernan yang berbeda beda dalam dunia ini. Walaupun kedengarannya seperti klise tetapi saya mungkin mendapatkan pencerahan tentang yang saya tekuni walaupun tidak terlalu mendalam sekali. Yakni dunia forex. Mungkin banyak sekali orang yang sudah sangat master dan ahli dalam ini tetapi saya ingin menuangkan apa yang saya temui dan dapatkan.

Continue reading

1 June 2019 Posted by | Uncategorized | Leave a comment